Sabtu, Februari 14, 2009

Smile at Kendari Beach

Suasana sore ini lumayan teduh,dibanding siang tadi yang cukup terik untuk ukuran orang kendari. Saat ini saya berada di tempat nongkrong anak kendari, biasa disebut cafe es teler tersedia. saat ini memang masih lenggang. Namun bisa dipastikan akn sangat padat pada pukul 6.00 nanti.why?
Yah mengingat puncak moment Valentine pada malam ini, sudah itu malam minggu pula. Cukup strategis waktunya untuk bikin bazar. Yap!
Sore ini saya menemani salah seorang teman Diklat untuk datang di acara bazarnya di Cafe 'es teler Tersedia. Kami tiba ditempat pada jam 4.30.Imma, begitu sapaan akrab teman saya itu. dia salah seorang mahasiswi di Universitas Muhammadiyah (Unismuh). saat ini dia terlihat gelisah mengingat teman2 PanPel bazarnya belum satupun yang terlihat.
tepat pukul 5 sore,suasana lumayan rame meski belum penuh sesak. Di cafe ini ada beberapa anak sekolahan yang juga mengadakan bazar. dari SMP 2 kendari,Dari SMP 9 juga.
oh ya bazar yang ditawarkan imma cs. cukup bervariasi dan hemm...delicious. sebangsa es;es teller, es campur, es buah, es oisang ijo, es KelaDa. waah apa ga dingin tuu......? ya semoga tidak, suasana yang ramai dan hangat ditambah panorama Kendari bech, Seruuu bangeeeeet kan.zhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar