Kamis, Februari 05, 2009

Arti Sahabat



Morning my Love friend….
Sebenarnya kamu tahu ga apa arti sahabat itu, yah mungkin buat kalian yang punya sahabat so mudah aja ngartiin itu semua, tapi buat aku sendiri? Mungkin masih agak sulit, kenapa? That’s why mungkin karna aku belum pernah merasakan punya sahabat sejati. Kalo teman gimana? Yah teman sih banyak abiss, dan itupun dari berbagai kalangan, aku ga pernah tu yang namanya membatasi pergaulanku, dan semuanya sebatas pertemanan biasa. Aku sendiri sering bertanya-tanya sesulit apa sih yang namanya menjaga sebuah persahabatan? Apa mungkin dari aku aja yang tidak mau membuka diri untuk seorang sahabat. Yah aku memang rada tertutup untuk orang-orang yang aku pikir belum bisa memahami aku seutuhnya, atau mungkin juga karena aku terbiasa mandiri dan segala serba sendiri sehingga tidak merasa penting untuk memikirkan bagaimana menjalin persahabatan sejati toh aku memilki banyak teman dimana-mana. Tidak seperti kebanyakan kaum hawa pada umumnya yang lebih senang menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman dan sahabat mereka. Ada sedikit problem yang dihadapi kurang sreg rasanya kalo ga curhat sama soulmate (sahabat:red). Gitu lo kata sebagian teman-teman aku yang ngakunya punya sahabat sejati. Bahkan untuk urusan cowo merekapun, kudu sharing dulu ama sohib, kalo sohib kurang seneng, nah tunggu aja deh surat PHK alias putus hubungan Kekasih, hehe…. Gawat ga tuh? Kayanya kita harus introspeksi dulu deh, yang namanya sahabat ga bisa asal milih juga kaya barang, kudu ada kesamaan visi N’ misi. Yang jelas semuanya harus dilandaskan karena Allah dan tulus atas dasar kasih sayang antara sesama makhluk Tuhan, dan pada akhirnya kita akan saling mengingatkan untuk kebaikan dan Ridho-Nya. salam(Zahra)

1 komentar:

  1. ingin penghasilan besar? kunjungi website ini bro: http://www.investasimandiri.com/andar

    BalasHapus