Sabtu, Februari 28, 2009

salam dahsyat!

Assalamualaikum........
Alhamdulillah,luar biasa!
sobatku dimanapun kalian,maaf saya baru dapat menulis lagi. Saya baru saja selesai mengikuti Training LDK se-Sultra, bertempat di kampus Unhalu dari tanggal 25 sampai 28. Alhamdulillah banyak ilmu dan manfaat yang saya dapatkan dari pelatihan itu. Saya jadi lebih paham tentang organisasi dan bagaimana cara menjadi mahasiswa yang intelek. Secara sebagai seorang muslim ternyata kewajiban kita itu tidak hanya menuntut ilmu loh, tapi juga berdakwah, dalam artian mengaplikasikan ilmu kita pada masyarakat,nah lo...
oh ya, disana juga saya belajar ilmu tentang kepribadian, kebersamaan, dan keterampilan. juga masih banyak lagi. intinya ya seru abis.... ups' satu lagi saya juga belajar tentang cara menjadi sukses. ya dunia akhirat dong. berdoa, belajar, berdakwah dan beramal sholeh, dan jangan lupa berkarya. salam dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar