Selasa, Agustus 18, 2009

who was inspiring Me?

Tak selamanya cinta
Tak selamanya cinta itu ada, dalam hati. Adakalanya cinta itu jenuh, bosan bahkan ingin bebas. Hidup merindu juga indah, tak terikat. Aku bisa berjalan-jalan dengan perasaanku, menghitung hari tanpa rasa jemu, berbagi canda dengan kawan seperjuangan.

Who was inspiring Me?

Semua punya cerita. sedih, bahagia, dahaga, atau rasa muak… tergantung hati yang berbicara. Walau tak selamanya tersampaikan, kadang hanya tinggal angan dan rencana. Maka bahagialah yang selalu merdeka dengan suara hatinya, ia tak terbelenggu akan sesuatu yang tak disukai dan bebas menentukan pilihan. Jikapun tak sampai adalah selalu cara yang di tempuhnya untuk sendiri membebaskan diri. Aku tak selalu sampai pada inginku. Kebahagiaan orang lain; sahabat, saudara, kekasih sama pentingnya. Toh melihat mereka bahagiapun sama puasnya. Aku benci kebohongan, oleh karena itu pernah ada rasa benci pada diriku, memaksakan cinta itu ada benar-benar bodoh, hingga suatu waktu ‘Teguran’ itu menghentakkan alam sadar. Aku terpana oleh kebaikan dan rasa sayang palsu. Aku selalu berharap hal ini terjadi hingga Tuhanpun mengabulkan, dan alasan inilah sehingga aku bisa terbebas darimu, Satu hal yang patut aku syukuri. Kini saat smua tlah berjalan normal, hidup di kesendirian sama seperti kisah masa lalu membuatku lebih terinspirasi untuk lebih bijak pada pertemanan dan nasehat2 berharga lebih dari apapun, aku lebih membuka diri pada hal2 positif dan kreatif, salah satunya melalui tulisan, hemmm thanks ya Allah. So' who was inspiring me? Yah, inspirasiku lahir melalui mereka yang pernah ada dalam kisahku......... sungguh tak pernah kusesali, cukup kusimpan dalam sebuah lembaran berharga sebagaimana aku mengargai semua cerita dalam hidup yang telah digariskan Tuhan padaku. Satu hal tentunya, Tetap jaga Silaturahim dan saling menghargai. I love you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar