Kamis, Januari 22, 2009

greetings



My sweet greetings….

hari ini aku merasa bersyukur sekali,sekarang aku bisa dengan mudah berbagi dengan mereka para sahabatku di seantero negri,walau sekarang mereka telah jauh terpisah dariku dan menjalani kehidupan masing2, yang aku harapkan dari mereka adalah komunikasi yang lancer dan saling berbagi pengalaman.

Oh ya,sejak hari pertama belum ada postingan/komentar yang masuk nih,kali aja banyak yang masih perlu di koreksi atau sekedar ngasih income.

And also…….

Say thank’s to my friendship at Riau, haturnuhun udah buka blog aku. Yang memang selama beberapa tahun ini akses pertemanan kita cukup sulit dan banyak rintangan N’ sekarang sudah kagak lagi kaan…

Dan aku juga kagen sama teman2 aku di Pesantren Alqur’an Al-Fasyani Ciawi Bogor, juga temen2 aku yang di Pesantren Assyafi’iyyah, Subang-JABAR. Kapan ya mereka semua bisa menghubungi aku di Kendari.

Dan apa kabar juga buat teman-temanku para alumni Pes.Ummushabri yang ada di Makassar,”aga karebata tamang?”, trus yang ada di UGM (Jogja), UNPAT(ambon) dan Spesial buat teman N’ sohib2 yang pernah ikut MTQ tingk.Kota,Provinsi,N’ Nasional bareng aku. Bagaimana kabar kalian.

Teman2 di kota kelahiranku Kendari, para Ustadz dan Ustadzah di Pes. AnNur Azzubaidi, Sobhan Khoiiiiirrr…… Take your smile okay? Semangat…. Dan teruslah berdakwah.

Alhamdulillah……… Senang rasanya bisa menyapa teman-teman sekalian,my love friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar